Wisata Air Bandar Lampung Diminati Pengunjung

Wisata Air Bandar Lampung Diminati Pengunjung
Bandar Lampung - Sejumlah objek wisata air di Kota Bandar Lampung, hari Minggu (19/4) ramai didatangi pengunjung dari berbagai penjuru kota. Di antaranya, Waterboom Lembah Hijau dan Waterpark Citra Garden Lampung. Manajer Pemasaran Lembah Hijau, Yudi Indra Irawan mengatakan, 60 persen dari 700 pengunjung berwisata ke area waterboom.
"Selain suasana asri yang dicari, pengunjung senang bermain di waterboom," katanya. Fasilitasnya, water splash, gelas tumpah dan kolam arus. Fasilitas semacam ini merupakan satu-satunya di Bandar Lampung. Karena itu, banyak wisatawan di luar Bandar Lampung yang berdatang ke objek wisata ini. "Pada hari libur nasional pengunjung datang dari luar daerah seperti Sumbagsel dan Jakarta”.Pengelola Waterpark Citra Garden, Natasya Hirami Nadra menuturkan, minimnya sarana hiburan air di Bandar Lampung, mengundang minat masyarakat berrekreasi ke waterboom dan waterpark. "Waterpark Citra Garden awalnya hanya fasilitas buat para penghuni perumahan. Akan tetapi, atas desakan masyarakat, Desember 2007 tempat hiburan dibuka untuk umum,” jelas wanita berkulit putih. Waterpark Citra Garden menawarkan konsep bajak laut. Dengan konsep itu, pengunjung waterpark mencapai 1.000 orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Booming wisata air di Bandar Lampung membuat sarana rekreasi lainnya di kota ini sempat mengalami penurunan jumlah  pengunjung.
Sejumlah objek wisata di Bandar Lampung menyediakan paket spesial menyambut usainya Ujian Nasional (UN). Di Lembah Hijau, hingga bulan Mei tersedia paket perpisahan dengan berbagai harga. Paket Perpisahan Gazebo berkisar antara Rp 27.000-Rp 80.000 per orang. Masing-masing paket mencakup fried chicken box, panggung hiburan dua jam dan gazebo. Pembedaanya hanya  pada tiket waterboom. Ada juga paket yang meliputi  lunch buffet, aula room AC dan entertainment set. Terdapat pula paket wisata pelajar dengan lima paket dengan masing-masing harga Rp  7.000, Rp 22.000, Rp 37.000, Rp 40.000, Rp 55.000. Untuk paket wisata pelajar berlaku minimal 50 orang. Paket perpisahan minimal 100 orang. Pengurangan harga juga dilakukan Taman Wisata Bumi Kedaton (TWBK).

0 Responses to " "

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

tab 1 - Click >> Edit

tab 3 - Click >> Edit

tab 2 - Click >> Edit

Tab 4 - Click >> Edit

Reader Community

About Me

Foto Saya
aku dan kamu
Lihat profil lengkapku

Followers

adsense 300px X 250px

Recent Post

Follow Me

Blogger templates

Join Me

Tutorial Blog

GuestBook

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.