Wisata Air Terjun Batu Putu Sukadanaham Bandar lampung

Written by aku dan kamu on Minggu, 06 November 2011 at 23.42

Air terjun Batu Putu Sukadanaham itulah namanya. Bagi sebagian besar pecinta alam di Bandar Lampung,nama air terjun ini mungkin tak asing lagi. Sejak dulu saat tempat ini belum dibuka untuk umum, kawasan ini menjadi tempat favorit "nongkrongnya" para pecinta alam. Untuk mencapai tempat ini tidak lah begitu jauh dari pusat kota. Cukup 15 menit perjalanan menggunakan kendaran bermotor dari pusat kota.

Wisata Air Terjun Batu Putu Sukadanaham hanya memiliki 1 air terjun, namun dilengkapi oleh beberapa fasilitas penunjang lainnya. Tempat parkir yang luas, mushola atau tempat ibadah, tempat penyewaan kuda untuk ditunggangi mengelilingi daerah sekitar, tempat berkemah yang cukup atau tidak begitu luas ataupun tidak pula sempit. Jalan menuju Air terjun dari ujung desa dapat ditempuh melalui jalan aspal, setelah itu dilanjutkan dengan jalan yang berliku-liku yang tersusun oleh paping blok.

Untuk memasuki kawasan ini, para pengunjung hanya diwajibkan membayar 5000 rupiah. Cukup murah dan tidak sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan dari sana. Karena disana kita tidak hanya disuguhi air terjun saja, tetapi kita dapat melihat langsung keindahan Kota Bandar Lampung yang dikelilingi pegunungan dan lautan dari ketinggian. Jika anda penasaran dengan keindahan Air Terjun Air terjun Batu Putu Sukadanaham silahkan langsung berkunjung namun jangan lupa karena informasi di halaman ini kurang akurat tidak salahnya jika anda terlebih dahulu mencari tahu informasi lebih lengkap tentang Air terjun Batu Putu Sukadanaham. bisa anda kunjungi di situs resmi pariwisata Bandar Lampung atau situs sahabat saya yaitu penduduk penduduk asli daerah tersebut..oya jika anda lebih penasaran dengan keindahan alam sumatera barat apa salahnya anda cari tahu dahulu informasi objek wisatanya disini,karena selain informasi objek wisata anda juga bisa mendapatkan informasi tentang rental mobil dan paket wisatanya, jadi tunggu apa lagi kunjungi aja sekarang. .

0 Responses to "Wisata Air Terjun Batu Putu Sukadanaham Bandar lampung"

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

tab 1 - Click >> Edit

tab 3 - Click >> Edit

tab 2 - Click >> Edit

Tab 4 - Click >> Edit

Reader Community

About Me

Foto Saya
aku dan kamu
Lihat profil lengkapku

Followers

adsense 300px X 250px

Recent Post

Follow Me

Blogger templates

Join Me

Tutorial Blog

GuestBook

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.