Air Terjun Putri Malu

Written by aku dan kamu on Minggu, 04 Desember 2011 at 22.00



Air Terjun Putri Malu merupakan Salah satu objek wisata diwilayah waykanan. Objek wisata satu ini memberikan nuansa alam yang cukup indah, dimana Jenis potensi yang terdapat di obyek wisata Air Terjun Putri Malu yang memiliki ketinggian air terjun sekitar 80 meter yang masih alami, ditambah udara yang sejuk menjadikan tempat ini sangat cocok untuk petualangan alam, panjat tebing, kemah, atau sekedar menikmati alamnya bersama keluarga atau teman-teman.Objek wisata ini berada di kecamatan Banjit, yang bisa dengan mudah kita kunjungi, karena mudah diakses dari jalan lintas sumatera

Jalan masuk menuju obyek wisata ini adalah persimpangan kearah SMU N 1 Baradatu, yaitu persimpangan sebelum kita memasuki kawasan penduduk teramai di waykanan yaitu Baradatu . Obyek wisata ini bisa menjadi pilihan utama masyarakat/warga untuk berlibur bersama keluarga karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari wilayah penduduk dibanding obyek wisata lain yang ada di waykanan, misal curup gangsa. Selain terdapat air terjun putri malu juga terdapat sumber air panas di kampung jukuh batu banjit, di dekat aliran sungai neki yang berbatu dan indah, yang hanya berjarak 3 km dari kampung cukuh batu..
Saat ini jalur menuju objek wisata AIR TERJUN PUTRIMALU memang masih berupa jalan setapak. Namun semoga 5 tahun kedepan ini, prospek wisata Way Kanan ini  mulai di kelola oleh dinas Pariwisata Way Kanan.

0 Responses to "Air Terjun Putri Malu"

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

tab 1 - Click >> Edit

tab 3 - Click >> Edit

tab 2 - Click >> Edit

Tab 4 - Click >> Edit

Reader Community

About Me

Foto Saya
aku dan kamu
Lihat profil lengkapku

Followers

adsense 300px X 250px

Recent Post

Follow Me

Blogger templates

Join Me

Tutorial Blog

GuestBook

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.